Rabu, 15 Januari 2020

Land Rover Memperkenalkan Program Offset CO2 Di Pameran Otomatis

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Emisi dari pabrik dan dari mobil sudah mulai berdampak pada bumi dan lingkungan kita. Hanya melihat-lihat dan Anda akan merasakan panasnya lingkungan. Cobalah pergi ke atas bangunan dan Anda pasti akan menemukan sisa metro diliputi kabut asap dan udara kotor.

Jika situasi seperti ini tidak diatasi secepat mungkin, lingkungan kita akan menjadi lebih kotor dan semakin kotor karena setiap menit berlalu. Dan itulah sebabnya salah satu merek mobil populer di dunia otomotif - Land Rover - telah melakukan lompatan besar dan signifikan ke arah menemukan cara yang tepat untuk mencegah kerusakan lingkungan lebih lanjut dan mengurangi kualitas udara yang baik.

Merek menyebutnya Program Offset CO2 dan program ini untuk mencari solusi dan jawaban untuk semua masalah yang diderita oleh iklim dan lingkungan. Melalui program Land Rover ini, baik pelanggan dan perusahaan akan dapat berkontribusi terhadap jenis lingkungan yang kita miliki beberapa dekade yang lalu. Dan toko yang menawarkan driveshaft dan as roda Land Rover dan item Land Rover lainnya juga akan dapat membantu dalam kampanye seperti itu dengan cara mereka sendiri. Program ini sangat besar sehingga disebut sebagai kampanye lingkungan terbesar dan terlengkap yang pernah dilakukan oleh pembuat mobil di Inggris.

Menurut Phil Popham yang merupakan direktur pelaksana Land Rover, “Pengumuman ini merupakan bagian dari pendekatan multi-tahap dan berkelanjutan oleh Land Rover untuk perawatan lingkungan dan keberlanjutan. Program Offset CO2 kami adalah demonstrasi kedua dari Land Rover dalam lima bulan bahwa ia membantu meminimalkan dampak dari proses manufaktur dan kendaraannya terhadap lingkungan. ”

1 komentar: