Senin, 25 November 2019

Jaguar S-Type: Campuran Performa dan Prestise

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Jaguar Cars sebenarnya adalah anak perusahaan American Ford Motor Company yang berbasis di Inggris yang cukup terkenal dengan produksi dan pembuatan sedan mewah dan mobil sport. Ini memiliki kinerja dan kemewahan dan menempati pasar untuk keduanya. Persaingannya cukup beragam dan mencakup BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Cadillac, Lexus, Infiniti, dan Lincoln yang merupakan anak perusahaan dari Ford.

Jaguar tentu saja telah melalui banyak hal dan telah memperoleh cukup banyak nama untuk dirinya sendiri dengan banyak orang penting dan populer menggunakannya sendiri. Perdana Menteri Inggris Tony Blaire berkeliling dengan Jaguar XJ8 berwarna hijau botol. Dalam serial televisi Inggris Minder, karakter Arthur Daley terlihat mengendarai Jaguar XJ6. Inspektur Morse dalam serial televisi Inggris dengan nama yang sama menggunakan Jaguar Mark 2 untuk mengemudi tentang kesusahannya. Harold, dari Harold dan Maude, memiliki mobil jenazah E-Type Jaguar. Film 52 Pick-Up menampilkan Jaguar E-type perak, dan Austin Powers juga mengendarai kendaraan yang sama, dan menyebutnya "Shaguar". Film 1968 Bahaya: Diabolik, Diabolik mengendarai Jaguar E-type hitam dan minat cintanya, Eva, telah menggunakan yang putih. The Heist yang merupakan film kabel-dibuat tahun 1989 telah menampilkan dua pasangan Jauar XJS hijau tua. Di dunia musik, Sting mengendarai Jaguar untuk video musiknya untuk lagu "Desert Rose", dan karena ini, lagu tersebut telah digunakan dalam iklan Jaguar sebelumnya.

Saat ini, line-up Jaguar termasuk tipe-X yang merupakan sedan ukuran sedang; tipe S yang merupakan sedan mewah; XJ6, XJ8, dan XJR, yang merupakan saloons ukuran penuh; dan XK8 dan XKR, yang merupakan mobil sport dan convertible.

Salah satu Jaguar terbaru yang diperkenalkan ke pasaran adalah tipe Jaguar 2006. Ini adalah sedan sport mewah empat pintu yang mampu memiliki lima penumpang. Mobil ini ditata oleh almarhum Geoff Lawson. Pada tahun 2004, ini telah mengalami facelift kecil yang menyempurnakan penampilan keseluruhan mobil, dan juga menerima tudung aluminium. Keuntungan dari kendaraan ini, dibandingkan dengan kendaraan lain di kelasnya, termasuk Anti-Lock Braking System (ABS), AC, alarm, transmisi otomatis, pemutar CD, kunci pengaman anak, penambat kursi anak, jarak tempuh jalan raya di atas rata-rata, kulit kursi, power window dan kunci, airbag samping, balok pintu samping, sunroof, dan kontrol traksi.

Untuk sumber yang paling tepercaya dan dapat diandalkan untuk bagian-bagian mesin kualitas luar biasa, suku cadang mesin listrik dan suku cadang Jaguar lainnya, seperti suku cadang Jaguar Stype, tidak ada pemasok online suku cadang mobil lain selain Jaguar Parts dan Jaguar Auto Parts.

Model ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 sebagai model tahun 2000. Itu menanggung nama S-Type pertama yang diperkenalkan pada tahun 1964. Pada tahun 2008, diharapkan akan diperbarui lagi.

0 komentar:

Posting Komentar